Pelatihan Mengkatifkan Website dan Medsos

Kamis 18 Maret Mulai Pukul 09.00 wita di Ruang TIK kantor kominfo Banjarbaru Jl. Pangeran Suriansyah No.5 Komet Banjarbaru, operator website Kelurahan Landasan Ulin Selatan mengikuti pelatihan website skpd pelatihan untuk pembuatan konten skpd.

acara tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kominfo serta diikuti oleh salah satu pesertanya yaitu Rahmat Aji Fajar. A.Md selaku Operator yang mewakili Kelurahan Landasan Ulin Selatan. Kegiatan bentujuan untuk mengaktifkan website dan medsos di instansi masing-masing sesuai instruksi Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru H.M.Aditya Mufti Ariffin, SH, MH – Wartono, SE.

Kegiatan pelatihan pembuatan konten website skpd ini diikuti 60 peserta yang dibagi menjadi empat sesi. Materi yang disampaikan adalah tentang peliputan dan penulisan berita. Peserta diberi pelatihan dan simulasi langsung bagaimana meliput dan menulis berita.


“Pelatihan ini sangat penting karena dapat menambah wawasan tentang cara penulisan berita yang baik dan benar,” ujar Rahmat Aji Fajar. A.Md selaku Operator yang mewakili Kelurahan Landasan Ulin Selatan (***/???)

Leave a Reply